BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, December 17, 2010

hai!!

hai kawan kawan akhirnya uub selesai juga yeayeayeay *party* \=D/ wkwkz-_- huah akhirnya selesai juga tapi sebener nya belom selesai deng senin besok ada uub susulan geografi gitu soalnya masa kemaren ada kesalahan teknis gituu soal yg di kasih beda materi nya sama materi yang di kasih tau jadi.....kita ga ngerti semua dan akhirnya senin besok susulan gitu uub geografi nya haduh mlsbgt OIYA!!! nilai udah ada yang keluar loh......mau tau...nih jgn kaget ya(?)-_-

Agama : 84
Matematika : 83
Al-qur'an : 80
Bahasa Indonesia : 80
Bahasa Inggris : 70
Fisika : 64

sisanya belom pada keluar...penasaran banget anjir sama nilai bahasa arab sama biologi :o semoga ga ancur T_T

cukup sekian,bye <3

Thursday, December 9, 2010

Monday, December 6, 2010






athiya








sebenernya gue ga ngerti maksut dari postingan ini apa-_- wkwkw udah ah autisss bubuy!

pict.








 oke selesai. hanya iseng.

Saturday, November 20, 2010

harry potter and the deathly hallows

haihaihaihai!!!!!!!! kemarennn hari jumat kan sekolah gue libur tuhhh naaah berhubung liburrrr gue diya fatmah nisa ke gading mau nonton harry potter!!


gue dateng pas XXI nya belom buka gituu tapi udah pada ngantri didepann trs kita nyelak2 gitu kan berhubung badan kita kecil ^^ huehehhe akhirnya lgsg dapet antrian di depan gituuu trs kita nonton yang jam 1,yeayeayeay!! awalnya gue agak ga ngerti gituu tapi karna dijelasin sama nisa jadi ngerti dehh hohoh oiyaaa mereka udah pada gede gituuu uuuu cantik & ganteng bgtttt u.u


apalagi hermione......beehhh cantik parah!!!! kayak gue....-___- gadeng wkwk nih ya padahal dulu kayak gini


tapi sekarang jadi kayak gini





tuh udah cantikkkk bgtt njirrr sekarang...mauuu :o si harry sama ron juga ganteng bgtttt  hohoh oiya agak sedih juga tuh pas si dobby nya mati u.u



huaaah gasabar nunggu harry potter and the deathly hallows pt.2!!! hueheheh okelaah cukup sekian dehn hoho ganyesel deh nonton harry potter an the deathly hallows! ^^

bye


Monday, November 15, 2010

cute!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ
hai kawan kawan! masa yaaa kemarennn gue lagi buka link toko accessories gitu eeh nemuu gambar ini lucu lucu bangeeettt nicnicnic


aaaaaa lucu lucu banget kannnnn maumauamau semuaaaaaaaaa >.<